Diduga Hanya Mencari Keuntungan Tanpa Memperhatikan Kualitas Proyek Plengsengan di Desa Banjar Tabulu

0
319

Sampang, sigap88news.com || Masih ada Pekerjaan Rumah (PR) Besar untuk Kabupaten Sampang, terkait dengan program Fisik, padahal gencar – gencarnya Bupati dan Wakil Bupati Sampang untuk bekerja memakai hati, tetapi terbalik dengan yang ada di lapangan, banyak dugaan pekerjaan Proyek yang hanya mementingkan keuntungan daripada kualitas.

Salah satunya di Dusun Gandusa Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, pekerjaan Fisik berupa Plengsengan hanya seumur jagung sudah retak dan rusak, pasalnya, diduga kuat proyek proyek tersebut tampa digali, batu yang dipakai merupakan Sirtu yang mudah keropos dan campuran semen tak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Napak Sisa Batu Sirtu Proyek Pengsengan Tersebut

Salah satu warga yang enggan dipublikasikan, menjelaskan kepada media sigap88news.com, hanya terhitung hari aja, sudah ada yang rusak, bahkan kata dia, sebagian mulai retak, dan pekerjaan tersebut tidak digali terkesan hanya dibersihkan saja yang dibawah lalu batu ditata.

“ Hanya hitungan hari, ini udah ada yang rusak, sebagian sudah retak, saat pekerjaan mulai, tidak digali kok, hanya dibersihkan sedikit lalu dipasang batu – batunya “. Jelasnya.

Saat dikonfirmasi pelaksanaan dilapangan, Osnan, mengatakan, pekerjaan itu anggarannya sebesar 170 Juta lebih, pekerjaan yang hasil dari Pokok – Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD Sampang, saat ditanya anggota DPRD Sampang siapa ? Osnan enggan menjawab pertanyaan wartawan sigap88news.com

“ Proyek ini merupakan dari Pokir, saya dapat dari Dinasnya, nggak tau Anggota Dewan siapa, anggaranya sebesar 170 Juta Lebih, CV Kasta Agung “. Singkatnya.

Terpisah media sigap88news.com, konfirmasi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sampang Salah satu Kabid Hasan dan Kasinya Amirul tidak mengangkat Telepon, hingga berita ini diterbitkan. (Bersambung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini