Harlah PPP Ke – 49 DPC PPP Adakan Acara Syukuran dan Potong Tumpeng

0
209

Sampang, sigap88news.com || Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sudah memasuki Usia ke – 49, maka dari itu sebagai wujud Syukur kepada Tuhan, maka di Hari Lahir (Harlah) PPP, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sampang dirayakan dengan Syukuran dan Potong Tumpeng di Kantor DPC PPP Sampang Jalan Bahagia Sampang Kota. Rabu (05/01).

Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Gus Subhan, mengatakan, wujud syukur kepada Tuhan dengan tambahnya Usia, dengan memanjatkan Doa seraya berharap keberkahan dan Ridho Tuhan yang Maha Esa, dengan Harapan PPP selalu eksis mengawal aspirasi kepentingan Rakyat.

“ Salah satu wujud syukur kita kepada Tuhan dengan Tambah Usia PPP ini, maka kami adakan kegiatan syukuran ini dengan doa – doa yang di panjatkan kepada Tuhan, dengan harapan keberkahan selalu istiqomah mengawal Aspirasi Masyarakat Khususnya di Kabupaten Sampang “. Ucapnya disela – sela acara.

Sejak lahir hingga sekarang PPP tetap istiqomah menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa, juga mengawal pembangunan di Negeri Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Sampang, dengan selalu membangun konsolidaritas kepada semua Pengurus PPP hingga ke Ranting Desa – Desa, maka kata dia, PPP di Kabupaten Sampang akan selalu solid dan Kompak.

“ Kami terus menjaga kekompakan, antara semua pengurus mulai dari DPC hingga ke Ranting, guna menjaga komunikasi dan mendengarkan langsung aspirasi dari bawah, maka dari itu PPP tetap istiqomah untuk membangun Negeri ini, tak terkecuali di Kabupaten Sampang “. Katanya.

Masih kata dia, PPP tetap eksis hingga sekarang tak terlepas dari Doa para Kyai dan kepercayaan Masyarakat, itu terbukti dengan Jumlah Kursi di Parlemen Tingkat 2 yakni di DPRD Sampang jumlah Kursi ada 7 dari Jumlah Daerah Pemilihan (Dapil) yang berjumlah 6 se – Kabupaten Sampang.

“ Ini berkat Doa Kyai dan Dukungan Kepercayaan Masyarakat Kabupaten Sampang hingga sekarang PPP tetap eksis, dengan Jumlah Anggota DPRD Sampang 7 Orang dari 6 Dapil “. Tutupnya.

Sekedar diketahui setelah Mengikuti pesta rakyat kontestasi demokrasi Pemilu Tahun 2019, PPP memiliki 7 Kursi di DPRD Sampang, menjadi partai pemenang kedua dibawah PKB yang juga memiliki jumlah Kursi 7, selisih jumlah suara saja.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini