DPC LSM WGAB Pringsewu Resmi Di Lantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPD LSM WGAB Provinsi Lampung

0
196

Lampung Selatan,Sigap88news.com || Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM WGAB Provinsi Lampung Iwan Dani MA melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC LSM WGAB Kabupaten Pringsewu. Rabu, (05/01/2022).

Pelantikan dan pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua DPD LSM WGAB Provinsi Lampung Iwan Dani MA disaksikan oleh semua pengurus dan para anggota dari DPD/DPC LSM WGAB.

Ketua DPD LSM WGAB Iwan Dani MA secara langsung memberikan SK (Surat Keputusan) kepengurusan DPC Pringsewu yang diketuai oleh, Predi Taruna SPd, Serektaris Julian Justin Amkep dan Bendahara Erna Wati SPd di kantor DPD Provinsi Lampung desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Iwan Dani MA mengucapkan selamat bergabung yang sudah di kukuhkan sebagai DPC dan anggota LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa).

Selaku ketua DPD LSM WGAB Iwan Dani MA berpesan kepada ketua DPC dan pengurus serta anggota DPC WGAB yang baru saja dilantik agar dapat Satukan pandangan, samakan resepsi, rapatkan barisan solid satu komando dan bisa menjalankan tupoksinya serta segera membentuk Korcam disetiap Kecamatan.

“Semoga kepengurusan DPC Pringsewu dapat meningkatkan kinerja dan menambah semangat kerja, mampu membesarkan dan membawa nama LSM WGAB di Kabupaten Pringsewu, serta bisa menjaga marwah dan martabat LSM WGAB.” Ucapnya.

Sebagai peran sosial kontrol dan kekuatan Civil Society diharapkan bisa menjadi corong dalam menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, mampu bersinergi dengan semua elemen Bangsa, sehingga Stigma LSM kurang baik dimasyarakat mampu kita rubah menjadi baik dengan menunjukan kinerja kita kepada masyarakat dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintahan serta tetap bersikap kritis tapi dalam koridor aturan dan regulasi yang berlaku, ” pungkas Iwan Dani MA.

Sementara itu, Ketua DPC Pringsewu yang sudah dilantik Predi Taruna SPd mengatakan ” saya sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Iwan Dani MA yang sudah mempercayai saya selaku Ketua DPC LSM WGAB Kabupaten Pringsewu. Kami akan selalu mengembankan tugas dengan secara baik dan bertanggung jawab untuk menjaga nama baik LSM WGAB  khususnya di Kabupaten Pringsewu.

“Mudah mudahan secepatnya kepengurusan akan melebarkan sayap kesetiap Kecamatan hingga ke desa,” tuturnya.

Penyerahan SK/ Pelantikan kepengurusan DPC Kabupaten Pringsewu berjalan dengan lancar dan aman, acara ditutup dengan doa.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini