PPWI Bersama FK-LSM dan Perank Banten Kolaborasi Bagikan Nasi Kotak Jum’at Berkah

0
53

Banten, sigap88news.com || Para pegiat sosial ini patut ditiru, tiga lembaga berbasis kemasyarakatan yakni Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (FK-LSM) Kabupaten Lebak dan Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Banten bersama Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) melakukan Gerakan Kolaborasi Bhakti Sosial Jum’at Berkah di Kawasan Pusat Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Jum’at (07/012022).

Ketua FK-LSM Lebak, Yayat Ruyatna menjelaskan tujuan dilakukannya gerakan koalisi lembaga swadaya masyarakat dalam tajuk Jum’at berkah ini agar bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkannya. Ruyatna juga berharap adanya sinergitas dan solidaritas diantara para pegiat sosial di Kabupaten Lebak, sehingga manfaat kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan. Saya berharap kawan-kawan LSM dan organisasi pers bersatu padu dalam melakukan kebaikan. Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ucap Ruyatna.

Selain membagikan sejumlah nasi kotak, Ketua FK-LSM bersama Ketua PPWI Lebak Abdul Kabir juga memanfaatkan momen ini dengan berbagi bersama anak-anak yatim piatu di wilayah Pasir Sukarakyat, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Sementara, Ketua Perkumpulan Anti Narkotika (PERANK) Didi Haryadi kepada awak media mengatakan, Perank yang notabene pegiat anti Narkotika ini tidak hanya peduli dengan pemberantasan narkotika, tetapi juga kegiatan sosial seperti Jum’at berkah yang dilakukan oleh PPWI Kabupaten Lebak setiap Jum’at.

“Kami juga peduli dan ingin berkontribusi dalam Jum’at berkah yang dilakukan oleh PPWI Lebak, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut,” pungkas Didi. (AR/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini