Bupati Sampang Resmikan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Sampang

0
187

Sampang, sigap88news.com || Melalui Dana APBD Kabupaten Sampang Senilai 1,8 Miliar, telah dilaksanakan pembangunan Gedung Wicaksana Laghawa Kepolisian Resor (Polres) Sampang, sebagai wujud sinergi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang dengan Polres Sampang, untuk meningkatkan kinerja Kepolisian di Kabupaten Sampang. Jumat (14/01).

Orang nomor wahid di Kabupaten Sampang (Bupati) H. Slamet Junaidi, langsung meresmikan Gedung tersebut dengan menandatangani prasasti yang disaksikan oleh Forkopimda Sampang, yaitu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Imang Job Marsudi, SH, MH, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Suprobo Harja Subroto, Kapolres Sampang AKBP. Arman, SIK., M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Sampang Aries Sholeh Efendi, SH., MH dan Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan, S.Sos., MM.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Mengatakan, sebagai langkah sinergi diantara Pemkab Sampang dan Polres Sampang, untuk menunjang kinerja aparat Kepolisian Guna, tetap menjaga Kamtibmas yang maksimal di wilayah Hukum Polres Sampang, dia berharap, seluruh Masyarakat di Kabupaten Sampang benar – benar merasakan Kamtibmas.

“ Tentunya ini merupakan langkah sinergi, antara kami Pemerintah Kabupaten dengan Kepolisian Kabupaten Sampang, dengan memberikan Hibah berupa Gedung, untuk menunjang kinerja para aparat Kepolisian Sampang, sehingga Kamtibmas dapat terwujud dengan Maksimal “. Katanya.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP. Arman, SIK., M.Si, mengungkapkan, dia mewakili semua PJU dan Staf Kepolisian Resor Sampang, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang utamanya kepada Bupati Sampang, telah memberikan Hibah berupa Gedung Kantor, maka kata dia, sesuai harapan Bupati Sampang, dia bersama Anggotanya akan siap memaksimalkan kinerja Polres Sampang.

“ Saya pribadi dan mewakili semua Anggota Polres Sampang, terima kasih banyak kepada Pemkab Sampang, Bupati Sampang, yang telah memberikan Hibah Gedung ini, maka sesuai yang diharapkan Bapak Bupati, kami selalu siap bersinergi dan mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Sampang “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini