Salah Satu Kunci Keberhasilan Pemilu dan Pilkada Berada di Parpol, KPU Sampang Bangun Silaturahmi

0
1061

Sampang, sigap88news.com || Para Komisoner Komisi Pemilihan Umum Kabupatan Sampang, melaksanakan ajang membangun komunikasi dengan Silaturahmi ke Partai Politik (Parpol), salah satunya di kantor Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jl. Selong Permai Gg II Sampang, langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sampang H. Thalib dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Sampang Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn. Selasa (18/01).

Ketua KPU Sampang Addy Imansyah, SH., MH, mengatakan, dia rasa sangat penting, membangun Komunikasi ke semua Partai Politik, untuk menciptakan Pesta Demokrasi Rakyat yang Jurdil sesuai Asas Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maka dibutuhkan penguatan Komunikasi dengan silaturrahmi.

“ Untuk penguatan kelembagaan dalam Pemilu dan Pilkada, maka kami merasa penting membangun Komunikasi dengan silaturahmi kepada Parpol – parpol di Kabupaten Sampang “. Ucapnya.

Masih kata Ketua KPU Sampang, karena Parpol tersebut merupakan peserta dalam Pemilu, maupun Pilkada, untuk itu harus terus membangun sinergi dengan silaturahmi, tidak hanya satu kali, namun berkelanjutan, sehingga dalam pesta rakyat yang berupa demokrasi dapat terwujud Pemilihan yang sejuk.

“ Kegiatan silaturahmi ini bukan hanya satu kali saja, tetapi berkelanjutan, guna bisa bersama – sama menciptakan Pemilu atau Pilkada yang sejuk, aman dan damai “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Sampang H. Tholib, melalui Sekretaris DPC Partai Gerindra Sampang Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn, sangat berterima kasih atas Kunjungan Ketua dan Komisioner KPU Sampang ke Kantornya, dia sangat mendukung langkah – langkah KPU Sampang salah satunya merupakan Pemutakhiran Data.

“ Kami dari DPC Partai Gerindra Sampang, terima kasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi KPU Sampang, yang mana dihadiri langsung oleh Ketua KPU Sampang, dan kami sangat mendukung langkah dari KPU Sampang “. Ungkapnya.

Dia juga siap mewujudkan Pemilu dan Pilkada di Tahun 2024, yang aman dan damai, sesuai asas dan peraturan Pemilu atau Pilkada, untuk selalu menjaga kondusifitas pra hingga sesudahnya.

“ DPC Partai Gerindra Sampang, siap dengan KPU Sampang, untuk menciptakan Pemilu atau Pilkada yang Jurdil (Jujur dan Adil), Aman dan Damai, karena itu merupakan harapan kita semua “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini