Sertijab Pj Kades Banjarbillah, Mat Sapik Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Bangun Desa

0
306

Sampang, sigap88news.com || Terhitung sejak Tanggal (17/12/2021) Satu Bulan yang lalu, Kepala Desa (Kades) Banjarbillah, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang Madura, telah selesai masa Jabatannya, maka dari itu untuk mengisi Kekosongan Jabatan tersebut, diisi Oleh Penjabat Kepala Desa (Pj Kades). Selasa (18/01).

Sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Sampang, Pj Kades Banjarbillah tersebut diisi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu Mat Sapik yang merupakan Staf Kantor Kecamatan Tambelangan, maka dari itu, Pemerintah Desa (Pemdes) adakan Serah terima Jabatan dari Hj. Fatima kepada Mat Sapik.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Tambelangan Samsul Bahri, dan seluruh Forkopimcam Tambelangan yaitu Kapolsek Tambelangan dan Danramil 0828/11 Tambelangan, BPD Banjarbillah, Perangkat Desa Banjarbillah, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda), ke semuanya berjalan dengan baik serta lancar.

Mantan Kades Banjarbillah Hj. Fatima, mengatakan, setelah usainya masa jabatanya sebagai Kepala Desa Banjarbillah, maka untuk mengisi kekosongannya, harus dijabat oleh Pj Kades, maka dari itu, dia melakukan serah terima jabatan.

“ Jabatan saya sudah selesai, mak agar pelayanan di Desa tidak Kosong, diisi oleh Pj, dari itu saya hari ini melakukan serah terima jabatan kepada Pj Kepala Desa yang disaksikan oleh semua elemen Tokoh Masyarakat, semua administrasi tentang Desa sudah kami serahkan “. Ucapnya.

Masih kata Hj. Fatima, dia berterima kasih kepada Masyarakat utamanya para Tokoh, yang sudah bersinergi dengannya untuk membangun Desa Banjarbillah, dia juga meminta maaf selama kepemimpinannya 6 Tahun menjabat Kepala Desa, dia berharap PJ Kades Banjarbillah bisa meneruskan pembangunan dan PR – PR yang belum terselesaikan, agar Masyarakat bisa segera menikmatinya.

“ Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan Masyarakat dan Semu Tokoh yang telah memberikan masukan untuk bersama membangun desa tercinta ini, dan juga kami mohon maaf selama kami memimpin ada khilaf, semoga dengan PJ Kades ini Desa Banjarbillah bisa lebih baik lagi “. Terangnya.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Banjarbillah Mat Sapik, mengemukakan, butuh soliditas seluruh perangkat dan BPD bekerja sama dan sama – sama bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk membangun Desa Banjarbillah dibutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat Banjarbillah untuk saling bergandengan tangan merapatkan barisan, bahu membahu membangun Desa Banjarbillah.

“ Kami tidak bisa sendiri dalam melakukan pelayanan dan pembangunan di Desa Banjarbillah, dibutuhkan kebersamaan antara BPD, Perangkat Desa dan seluruh komponen Masyarakat Banjarbillah saling bahu – membahu, Insyaallah Banjarbillah Lebih baik lagi “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini