DPC PDIP Sampang Rayakan Ultah Megawati Dengan Peduli Lingkungan

0
1304

Sampang, sigap88news.com || Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sampang, rayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) Megawati Soekarno Putri ke – 75 Tahun, dengan Peduli Lingkungan, yaitu, Tanam Bibit Pohon Mahoni, Sengon, dan Akasia sebanyak 5000 di Sepanjang Pinggir Sungai Kecamatan Tambelangan. Minggu (23/01).

Para Simpatisan Partai Dengan Gambar Banteng Moncong Putih ini, ikut kegiatan tersebut, untuk lebih manfaatnya lingkungan, guna tidak terkikis oleh air, maka dirasa perlu ditanami Pohon – pohon yang kuat akarnya, sehingga air sungai tidak mengeruk tebing, dan akhirnya terhindar dari musibah tanah longsor.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sampang melalui Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sampang, Sayadi, mengatakan, dirinya bersama seluruh simpatisan PDIP Kabupaten Sampang, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dia mendoakan, selalu panjang umur yang barokah, bisa selalu mewarnai demokrasi untuk membangun Negara Indonesia.

“ Kami mewakili seluruh pengurus DPC PDIP Sampang, dan seluruh simpatisan, mengucapkan, selamat Ulang Tahun ke – 75 Ibu Megawati, selalu sehat, umur yang barokah, dan selalu menjadi penggerak Pembangunan di Negeri yang kami cintai ini “. Ucapanya.

Dalam rangka memperingati Ultah anak sang Proklamator Bangsa, maka dia bersama Pengurus DPC, PAC Tambelangan dan Simpatisan, menanam Bibit Pohon di pinggir sungai, dengan harapan, terhindar dari musibah tanah Longsor dan berguna bagi Masyarakat Luas.

“ Agar penuh bermakna, selain kami Tasyakuran dengan memanjatkan Doa kepada Tuhan yang maha Esa, kami juga melakukan kegiatan peduli lingkungan, dengan menanam Pohon di pinggir – pinggir sungai dengan harapan terhindar dari musibah bencana tanah longsor “. Pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini