Misi PS Jembrana Bali Untuk Mencuri Gol dari Persewangi Akhirnya Terbukti

Redaksi
Olahraga 493 Views
2 Min Read

Banyuwangi, sigap88news.com || Anak asuh Abdul Karim unggul 2-0 atas Persewangi Banyuwangi di babak kedua ketika melakoni ujicoba di Lapangan Tunggul Wulung Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur pada Minggu 23 Januari 2022.

Gol PS Jembrana tercipta hasil tendangan Elvin nomer punggung 22 yang membentur pemain belakang Persewangi nomer kostum 5, Ari.

Selama babak kedua ujicoba antara Persewangi versus PS Jembrana, anak asuh Isdiantono agak kedodoran. Permainan kedua kontestan Liga 3 Nasional ini menampilkan permainan cepat.

Kerasnya permainan dua klub ini berujung salah satu pemain Persewangi, Edi, yang diganjar kartu kuning oleh wasit karena melanggar salah satu pemain PS Jembrana.

Pelatih Isdiantono pun menarik keluar Barnabas Sobor pada babak kedua. Padahal Barnabas sering diturunkan bermain penuh untuk Persewangi.

Upaya pergantian pemain yang dilakukan Persewangi justru berujung duka. Bukannya tampil lebih baik, permainan Persewangi belum juga menampilkan performa terbaiknya.

Karena gol kedua kembali tercipta untuk PS Jembrana di babak kedua. Serangan demi serangan yang terus dibangun oleh PS Jembrana nyaris membuahkan gol ketiga.

Situasi Persewangi kian sulit saat di menit – menit akhir babak kedua Edi melakukan pelanggaran kedua terhadap pemain PS Jembrana sehingga berujung kartu merah.

Kemenangan 2-0 PS Jembrana atas Persewangi menjadi modal bagus bagi Abdul Karim untuk membawa klub asal Bumi Makepung tampil di Liga 3 Nasional 2 Februari 2022 mendatang.

Direktur Teknik Persewangi Samidi Jose Rudy tidak mempersoalkan kekalahan timnya. Karena ujicoba ini untuk menyetel pemain inti.

“Gak apa – apa kalah, ini memang untuk melatih fisik. Kami main setengah tim, sana full tim,” ujar Samidi Jose Rudy.(HR/Din)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *