Kadis Pertanian Sampang Alergi Kepada Media, PWRI Kecam

0
619

Sampang, sigap88news.com || Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Sampang Suyono, tidak pantas ditiru oleh Pejabat lainnya, dinilai sangat alergi terhadap Wartawan, pasalnya, saat wartawan sigap88news.com mau konfirmasi terhadap harga Pupuk yang dinilai merugikan Petani, tidak dijawab.

Ditelpon melalui via Whatsapp hanya berdering, dan dikirim pesan singkat pun No Response, hal ini sangat merugikan kuli tinta, karena menyangkut produk berita sesuai Undang – Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Kepala Bidang Hukum dan HAM Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sampang Mulyadi, SH, mengatakan, pejabat yang demikian harus diambil tindakan tegas oleh Bupati Sampang, sepanjang yang diketahui, seorang Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang sangat sibuk selalu mengangkat Telepon, tetapi ini berbanding terbalik.

“ Bupati Sampang harus mengambil tindakan tegas kepada Kadis Pertanian tersebut, walaupun sesibuk apapun pejabat jika dihubung oleh Wartawan maka seharusnya mengangkatnya atau memberi pesan agar menghubungi lagi “. Ucapnya.

Apalagi seorang kuli tinta (Wartawan) yang selalu bergelut di pencari informasi, maka dia menilai, tidak harus selalu konfirmasi langsung ke kantornya, dia pun menegaskan, sudah memasuki era 4.0, buat apa ada alat teknologi HP jika tidak dimanfaatkan dengan baik.

“ Sekarang sudah jamannya teknologi, maka konfirmasi pun bisa toh melalui HP tidak selalu harus ke kantornya, maka perlu diberi teguran atau tindakan oleh Bupati Sampang okun pejabat yang demikian “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini