Gus Muhaimin Mendapat Doa Para Kiai Sampang Untuk Maju Menjadi Presiden 2024

0
1424

Sampang, sigap88news.com || Ketua Umum (Ketum)Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Abdul Muhaimin Iskandar, melakukan silaturahmi ke Kabupaten Sampang, langsung ke kediaman salah satu Ulama Kharismatik yang merupakan Rois Syuriah Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sampang KH. Syafiuddin Abdul Wahid, Desa Gersempal Kecamatan Omben Kabupaten Sampang. Jumat (11/02).

Gus Muhaimin, sapaannya yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menyampaikan, dirinya mulai bulan Ramadhan tahun lalu, mengalir dukungan para Kiai Pesantren utamanya para Kiai NU di Indonesia, untuk maju di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 menjadi Calon Presiden (Capres).

“ Sejak Tahun lalu, kami terus diberi dukungan para Kiai – Kiai Pesantren, utamanya para Kiai NU di seluruh pelosok Indonesia, untuk maju Capres di Pemilu yang akan datang, semoga apa yang diharapkan para kiai dapat diistijabah “. Katanya.

Dia meyakini, dengan doa dan dukungan para Kiai, dirinya akan mendapatkan Ridho dari Tuhan yang maha Esa, dia dengan jujur mengatakan, dirinya tidak ada artinya jika tanpa doa dan dukungan para Kiai, maka dia meminta doa Restu para Kiai agar mendapat kemudahan dan kelancaran.

“ Kami ini tidak ada artinya apa – apa, jika tanpa doa dan dukungan para Kiai, maka kami mengharapkan Doa, barokah dan dukungan para Kiai, Kami yakin akan berjalan dengan lancar, mendapatkan sebuah kemenangan “. Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, KH. Syafiuddin Abdul Wahid, mengemukakan, dengan kehendak yang maha Kuasa, dirinya bersama Kiai – Kiai Sampang, berdoa tidak hanya maju menjadi Capres tetapi, menjadi Presiden RI sukses hingga sampai pelantikan.

“ Insyaallah kami akan selalu mendoakan terbaik kepada Gus Muhaimin, tidak hanya bisa maju Capres, tetapi menjadi Presiden sukses tanpa kendala hingga pelantikan “. Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Hadir dalam acara tersebut, Kh. Zubaidi Muhammad, Kh. Itqon Bushiri, Kh. Ghozali, Kh. Luay, kh. Fauzan zaini, Kh. Fathurrozi, Kh. Muhaimin Abd. Bari, Kh. Wasik masra’i.

Perlu diketahui, seusai acara, Gus Ami, memberikan Bantuan berupa Mobil Operasional untuk PCNU Kabupaten Sampang, yang diserahkan langsung oleh Gus Ami kepada Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Bushiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini