Ini Salam Prabowo Kepada Masyarakat Sampang, Disampaikan Oleh Sekjen DPP Partai Gerindra

0
1918

Sampang, sigap88news.com || Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani, bersama rombongan DPP, DPD Partai Gerindra Jawa Timur melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sampang, para Rombongan langsung disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan. Kamis (24/02).

Rombongan tersebut tiba di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang pada Pukul 13.45 WIB, dan melakukan rapat tertutup di ruang tamu pringgitan Pendopo Trunojoyo Jl. Wijaya Kusuma No. 1A, selama 45 Menit, Sekjen DPP Partai Gerindra yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini, langsung meninggalkan tempat.

Ahmad Muzani menyampaikan, Salam Hormat dari Prabowo Subianto kepada Masyarakat Kabupaten Sampang, yang mana pada hasil Pilpres pada Tahun 2019, Sampang meraup suara terbanyak dalam mendukung Prabowo, maka dari itu, dia menyampaikan salam hangat dan silaturahmi kepada semua Masyarakat Sampang, untuk selalu kompak dan tetap menjaga perdamaian.

“ Pak Prabowo juga nitip Salam hangat kepada Semua Masyarakat Kabupaten Sampang, yang telah memberi kepercayaan dalam pemilihan Presiden tahun 2019 yang lalu, dimana merupakan Sampang menyumbang suara terbanyak, maka dari itu, beliau titip pesan, untuk Masyarakat Sampang, selalu kompak jaga keamanan “. Terangnya.

Dia juga menambahkan, dirinya melakukan silaturahmi, merupakan membangun kekuatan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, guna bersama memelihara keamanan dan bersama membangun, dari semua sektor, Partai Gerindra selalu mendukung langkah – langkah Pemkab dalam membuat terobosan untuk pembangunan yang merupakan menjadi kebutuhan Masyarakat Sampang.

“ Kami melakukan kunjungan di Kabupaten Sampang, untuk memberikan kekuatan Pemkab Sampang, guna bersama – sama membangun daerah dari semua sektor, pada sejatinya, Partai Gerindra akan selalu mendukung inovasi dan terobosan Pemkab Sampang untuk kepentingan semua lapisan Masyarakat di Sampang ini “. Tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, sangat berterima kasih atas kunjungan ke Kabupaten Sampang, dia mengaku, banyak hal yang disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, termasuk pembangunan di Sampang, dia sangat mendukung langkah – langkah Pemkab Sampang, yang mana nantinya semua Anggota DPR RI Fraksi Gerindra sebanyak 78 Orang se – Indonesia juga termasuk Dapil Madura yaitu R. Imron Amin untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Sampang.

“ Dengan datangnya petinggi Partai Gerindra yaitu Sekjen Langsung yang kesini, sangat kami apresiasi, alhamdulillah setelah kami sampaikan keadaan Sampang, potensi dan tantangannya, beliau langsung merespon positif, semoga ini awal langkah yang baik di Kabupaten Sampang “. Singkatnya.

Perlu diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra, R. Imron Amin, SH., MH (DPR RI), Anwar Sadad Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Wakil Ketua DPRD Prov Jawa Timur), dan Abdul Halim Anggota DPRD Prov Jawa Timur Dapil Madura, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, Wakil Ketua DPRD Sampang Dr. H. Fauzan Adhima, SH., M.Kn (Sekretaris DPC Partai Gerindra Sampang), Sekda Sampang H. Yuliadi Setiawan, Ketua DPC Partai Gerindra Sampang H. Tolib, seluruh Anggota DPRD Sampang Fraksi Partai Gerindra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini