Pengurusan PWRI OKU Besok Akan Dikukuhkan dan Dilantik Oleh Sekjen DPP PWRI

0
149

Pengurusan PWRI OKU Besok Akan Dikukuhkan dan Dilantik Oleh Sekjen DPP PWRI

Baturaja Oku, SIGAP88NEWS.COM || Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Besok Kamis 17 Maret 2022 akan mengelar Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten OKU periode 2022 – 2027.

Acara kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC PWRI Kabupaten OKU akan diselenggarakan di Aula rumah dinas Bupati OKU jl. Hos Cokroaminoto pada pukul 09.30 wib,
Dan akan dihadiri langsung oleh Sekjen DPP PWRI Bpk D. Supriyatno JN, SE, MM.

Dengan akan dilantik dan dikukuhkannya pengurus DPC PWRI Kabupaten OKU besok Kamis (17/03) mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan, instansi pemerintahan dan pimpinan media serta awak media yang berada di kabupaten Oku.

Pimpinan Umum Tv Deteksi News Sumatera Selatan Raden Muhammad Wahyu saat di temui awak media hari ini Rabu 16 Maret 2022 menyampaikan apresiasinya atas akan dilantiknya pengurus DPC PWRI Kabupaten OKU juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC PWRI Kabupaten OKU periode 2022 – 2027 besok.

Ucapan senada juga disampaikan oleh koordinator Wilayah Sumatera Selatan Media SIGAP88NEWS Hermanto Idris, selain menyampaikan apresiasinya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC PWRI Kabupaten OKU periode 2022 – 2027 yang akan diselenggarakan besok Kamis (16/03/2022).

Hermanto Idris berharap, kehadiran insan pers yang berada di dalam naungan PWRI OKU agar dapat memberikan informasi-informasi positif bagi masyarakat banyak tentunya dengan pemberitaan-pemberitaan yang dapat dipertanggung jawabkan dan juga pemberitaan yang lugas,aktual dan tentunya terpercaya.   (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini