Korwil Sumsel Media Sigap88news Gelar Acara Ruwahan

Hermanto
Uncategorized 957 Views
1 Min Read

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Koordinator wilayah Sumatera Selatan Media Online Sigap88news.com mengelar acara Ruwahan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan mengundang Ibu-ibu pengajian Masjid Al-Khairat kemalaraja Baturaja. Kamis (24/03/2022).

Acara dimulai pada pukul 13,30 wib dilaksanakan di Sekretariat Sigap88news Sumsel jl. May Harun Hadimarto Kel, Kemalaraja Kec, Baturaja timur Kabupaten OKU.

Kegiatan ini diawali dengan membaca Fatihah khusus, Surat Yasin, Tahlilan dan  membaca ayat Suci Al Qur’an,dilanjutkan dengan doa arwah dan doa keselamatan dan keberkahan.
Kemudian diakhiri dengan acara makan bersama hidangan yang sudah disiapkan.

Korwil Sumsel Media Sigap88news.com Hermanto Idris mengatakan, ruwahan ini adalah mengirim doa untuk para arwah almarhum almarhumah keluarga yang sudah meninggal dunia. Selain itu, Ruwahan ini dilakukan dalam rangka untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1443 Hijrah.

Acara dihadiri oleh Korwil Sumsel media Sigap88news Hermanto Idris, Kabiro OKU Putra Anugerah F, Ketua DPC Geram Banten Sampurna berserta Waka dan Anggota, Sekretaris PAC PP Baturaja timur Ardi Yansyah dan ketua Ibu-ibu pengajian Masjid Al-Khairat kemalaraja Halimah berserta Anggota serta Tamu undangan lainnya.  (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *