Dinas Kominfo Tubaba Menggelar Rapat Konsolidasi Bersama Sembilan Organisasi Pers

0
321

TUBABA,Sigap88news.com || Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar rapat konsolidasi bersama sembilan organisasi pers di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba, Kamis, (12/5/2022).

Selain Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, rapat tersebut dihadiri Ketua dan Sekretaris masing-masing organisasi, yang terdiri dari PWI, IWO, KWRI, AWPI, FWMHTBB, SPRI, AJOI, SMSI dan FORJIL, serta sejumlah ASN pada Dinas Kominfo Tubaba.

Dikatakan Kadis Kominfo Tubaba, rapat tersebut guna persiapan pelaksanaan kegiatan silaturahmi akbar insan pers di Tubaba, pada momentum pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, dengan Penjabat Bupati Tubaba yang akan bertugas.

“Rapat ini menyamakan persepsi dan program kerja bersama seluruh organisasi pers. Sembilan organisasi yang hadir di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba menyepakati menggelar Silaturahmi Insan Pers Tubaba yang sedang jadwalkan antara tanggal 25 atau 27 Mei 2022” kata Ebe sapaan akrab Kadis Kominfo Tubaba.

Lanjut Ebe, teknis pelaksanaan kegiatan akan segera tersusun, mulai dari jadwal, tempat dan rangkaian acara termasuk kepanitiaan dari seluruh organisasi pers di Tubaba.

“Pada prinsipnya seluruh organisasi pers di Tubaba melalui rapat ini telah membangun kebersamaan, segala kesiapan acara akan dipersiapkan dan lebih lanjutnya akan kita koordinasi secara intens” kata Ebe.

Sementara itu Ketua PWI Tubaba dalam sambutannya, mengatakan bahwa, kegiatan silaturahmi yang akan dilaksanakan bersama seluruh organisasi pers, sebelumnya telah digagas bersama Kominfo dengan konsep kegiatan family gathering.

“Terimakasih atas kebersama ini. Kita sudah mendengarkan pemaparan Kadis Kominfo dengan Segala pertimbangan, oleh karena itu kita harus terus menjaga dan memperkuat kebersamaan kita dengan terlaksananya kegiatan Silaturahmi seluruh insan pers. Segala konsep acara tentunya kita rencanakan dengan baik, sebab kegiatan ini dari kita untuk kita bersama.” kata Edi Zulkarnaen.

Ditambahkan Ketua IWO Tubaba Arfani, gagas dan pelaksanaan kegiatan akan didukung sepenuhnya, “Tinggal persiapan dan kesiapannya, IWO mendukung sepenuhnya, mungkin sekuat organisasi yang hadir ini sama dengan apa yang saya sampaikan, tinggal bagaimana tugas dan konsep kegiatannya semua kita harus paham” kata Arpani.

Hal senada juga disampaikan Ketua KWRI Tubaba Mirhan, Ketua AWPI Abdi Fatoni, Ketua Forum Harian Wardi, Ketua SPRI Dedi, Ketua AJOI Erwansyah, Ketua SMSI Mukaddam, dan Ketua Forjil Pemdi, bahwa mendukung dan siap mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Silaturahmi Insan Pers Tubaba pada momentum pisah sambut kepala daerah di Kabupaten Tubaba.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini