Jalan Kota Menjadi Licin Karena Truk Muat Tanah

0
330

Sampang, sigap88news – Tepatnya di jalan Syamsul Arifin Sampang Kota, menjadi licin dan banyak tanah liat, gegara ada truk pengangkut Tanah Liat untuk pembangunan rumah, sangat dikeluhkan warga yang melintas jalan tersebut.

Salah satu Masyarakat mengatakan kepada awak media, dia hampir jatuh karena licinnya jalan, ditambah saat Truk – truk pengangkut tanah liat tersebut melintas, banyak berjatuhan tanah liatnya, bahkan dari roda truk itu sendiri saat lewat juga bercipratan tanah liat bahkan mengenai pakaiannya.

“ Hampir Jatuh barusan, karena jalan rayanya penuh dengan tanah liat, ditambah hujan sehingga menjadi becek, ini pakaian saya kotor kecipratan tanah liat dari Ban Truk yang membawa tanah “. Seru Agus Budi kepada media ini.

Tidak jauh dari lokasi tersebut, saat wartawan menanyakan kepada salah satu warga, bahwa ada pembangunan Rumah yang mana tanah tersebut diratakan melalui bego dan tanahnya diangkut oleh Truk, hal ini dibekerjakan oleh Amin Jaya Group.

“ Menurut Informasinya akan dibangun Rumah, maka dari itu tanah tersebut diratakan, itu memakai begi dan tanahnya diangkut pakai truk “. Ucapnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sampang A. Faisol Ansori, dia sangat berterima kasih adanya Informasi tersebut, dia berjanji akan menindak lanjutinya untuk melakukan teguran, agar tidak merusak lingkungan yang mengakibatkan jalan raya becek dan licin.

“ Terima kasih banyak, telah memberikan informasi ini, Kami akan terjun ke lapangan, untuk melakukan teguran langsung, agar tidak membuat jalan raya becek yang mengakibatkan licin “. Singkatnya.

Terpisah, saat menghubungi pihak Amin Jaya Group, kepada Rizal, melalui Pesan Whatsapp, “ Monggo pak, maaf media dari mana dan Media apa “.

Namun setelah dijawab oleh media ini, dan menanyakan hal terkait pengangkutan tanah yang mengakibatkan jalan raya becek dan licin, Rizal belum menjawab sampai berita ini dipublikasikan. (Rup)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini