Setelah Kota Tangerang, Ketua MPC PP OKU Yusirwan Lakukan Roadshow Halal Bilhahal di kota Yogyakarta

0
217


Ketua MPC PP OKU Yusirwan Lakukan Roadshow Halal Bilhahal di kota Yogyakarta

SIGAP88NEWS.COM || Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan Yusirwan, S.I.P melakukan Roadshow Halal Bilhahal di kota Yogyakarta Setelah menghadiri Halal Bilhahal di kota Tangerang Selatan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P melakukan road show Halal Bilhahal di kota Yogyakarta, bertempat di sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota Yogyakarta  perumahan Empire Regensi No. 03 Sidokabul, Sorosutan kota Yogyakarta, Rabu  (18/05/2022).

Pada kesempatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P. mengatakan, Sengaja berkunjung ke kota gudeg dalam rangka road show silaturami pada momen usai idul fitri sekaligus mengenalkan diri dan konsolidasi Agar tercipta hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara MPC PP kota Yogyakarta dengan MPC PP Kabupaten OKU.

“Kami datang ke kota pelajar ini untuk mengenang masa kuliah sekaligus juga mengenalkan diri sebagai ketua MPC kabupaten OKU. Sehingga kita dapat saling kenal sesama kader Pemuda Pancasila dan berkonsolidasi” kata Yusirwan, S.I.P.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Yogyakarta Rodik Agung didalam sambutannya menyampaikan, kami Pengurus MPC PP kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Fungsionaris MPC PP Kabupaten OKU yang sudah melakukan kegiatan Roadshow ke Sekretariat MPC PP Kota Yogyakarta.

Rodik Agung mengatakan bahwa saat ini kami sedang mempersiapkan Muswil (Musyawarah Wilayah) pada pertengahan bulan Mei ini.

“Kami saat ini sedang kedatangan tamu Istimewa dari kota Baturaja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan, Kebetulan saat sedang mempersiapkan Muswil yang akan berlangsung dari tangga 21 dan 22 Mei yang akan datang” kata Rodik Agung.

Acara dilanjutkan menyampaikan konsolidasi dari kegiatan – Kegiatan organisasi yang ada di keluargan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Provinsi Yogyakarta.

Diakhir kegiatan, acara di isi dengan makan bersama dan ramah tamah sesama anggota Pemuda Pancasila MPC Kota Yogyakarta dan MPC Kabupaten OKU.

Acara Halal Bilhahalihalal MPC Kota yogyakarta dihadiri , Wakil Ketua III, Dankoti MPC Yogyakarta, Wadan Koti, Danru dan seluruh anggota koti.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini