Kader PDI Perjuangan OKU Ikuti Senam Serentak ” SICITA ” Senam Indonesia Cinta Tanah Air

0
290

Baturaja Oku,Sigap88news.com ,- Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022, Pengurus bersama kader – kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia mengadakan senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) serentak seluruh Indonesia.

Kegiatan serentak Senam Indonesia Cinta Tanah Air ini,di ikuti oleh pengurus dan kader – kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU. Kegiatan senam dilakukan pagi hari, pukul 07.00 WIB, bertempat di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kab OKU Kel Kemelak Bindung Langit Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU, jumat (20/05/2022).

Kegiatan senam SICITA ini, diikuti  oleh kader DPC PDI Perjuangan, Termasuk anggota legislatif DPRD Kab OKU dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dengan pakaian kaos merah dan memakai celana training hitam Diiringi lagu-lagu khas Indonesia, diantaranya aransemen musik dan lagu nasional, lagu perjuangan, dan lagu-lagu daerah di tanah air, terlihat Para kader partai berlambang Banteng tersebut sangat heppy dan ceria mengikuti gerakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air.

Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Wien Kesuma mengatakan, Giat Senam Indonesia Cinta Tanah Air yang di singkat” SICITA ” Giat Senam ini adalah momentum bersejarah bagi PDI Perjuangan, karena SICITA ini digagas oleh PDI Perjuangan dan sudah mendapatkan Grand dari kementerian – kementerian dan instansi – instansi terkait sebagai Hak cipta.

Didalam Hak Cipta ini, kita mengadopsi berapa lagu – lagu daerah tentunya menunjukkan kearifan lokal dan hal ini akan kita berkembangkan di negeri tercinta ini khususnya Indonesia.

Dikesempatan kegiatan ini juga, pada tanggal 20 Mei 2022 bertepatan dengan hari kebangkitan Nasional, kami seluruh pengurus PDI Perjuangan di seluruh Indonesia mengadakan senam serentak, guna memecahkan rekor Muri.

Dalam momentum ini tentunya kita akan meningkatkan seni budaya yang mengadopsi dari kearifan lokal, tentunya berwujudkan bahwa kita cinta Indonesia.

“Selamat kepada PDI Perjuangan yang telah mendapatkan Grand bahwasanya menggagas adanya Senam Indonesia Cinta Tanah Air,”Tutup Wien Kusuma Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan.

Kegiatan ini dihadiri oleh, H. Fahlevi Maizano, SH  Ketua DPC PDI Perjuangan OKU, Ferlan Juliansyah Id Murod Sekretaris DPC Partai, H.Azuzanri, SH., Bendahara DPC Partai, Gunawan Setiawan Wakabid Kehormatan Partai, H.A Rahman Edwin,SH Wakabid Hukum dan HAM, Wien Kesuma,M.Kes., Wasekbid Internal Partai dan Pengurus PAC, Anak Ranting Partai Serta tim Sanggar Senam Kel. Talang Jawa.   (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini