Plt Sekretaris Partai Berkarya DPD Lebak Mengundurkan Diri

0
997

Banten, Sigap88news.com – Meski posisi jabatan dalam struktur sebuah partai politik sering dijadikan incaran bagi politisi, namun dengan berbagai alasan masing-masing yang berbeda tak selamanya ia bisa bertengger terus, salah satunya adalah Sopiyan, S.AP, CHRM yang memilih mengundurkan diri dari jabatan Plt Sekretaris Partai Berkarya DPD Kabupaten Lebak.

Melalui surat tertanggal 20 Mei 2022 yang ditujukan kepada Mayjen (Purn) Dr Syamsu Djalal, SH, MH selaku PLT Ketua Umum DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) yang ditembuskan ke DPW Provinsi Banten (Plt Ketua) dan DPD Kabupaten Lebak (Plt Ketua), Sopiyan menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya selaku Plt Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebak periode 2017 – 2022, dengan alasan sibuk dari pekerjaannya di luar kota dan jarang ada di tempat. Padahal, mulai dari pembentukan Partai Berkarya di DPD Kabupaten Lebak hingga saat ini proses untuk kepartaian berjalan hingga lancar, tak lepas dari peran dan kiprahnya selaku pengurus partai.

Disamping mengundurkan diri, Sopiyan juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Ketua DPW, DPD, serta khususnya jajaran pengurus DPC Kabupaten Lebak.

“Saya menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah diberi kesempatan sejauh ini, mulai dari pembentukan Partai Berkarya di DPD Kabupaten Lebak sampai dengan saat ini,” kata Sopiyan, Jum’at (20/05/2022).

Namun sebagai manusia, Sopiyan menyadari masih banyak kekurangan yang perlu ditingkatkan untuk mencapai harapan. Oleh karenanya Sopiyan juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kehilapan tersebut selama ia mengenban tugas.

“Tentu selaku manusia tidaklah sempurna banyak hal-hal yang mungkin belum bisa memuaskan semua pihak ketika saya menjalankan suatu tugas tersebut. Oleh karenanya dengan segala kerendahan hati izinkan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Sopiyan. (AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini