Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung Lakukan Pemeliharaan Ruas Jalan Karangrejo – Sendang

0
592

Tulungagung, sigap88news – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulungagung melalui bidang Bina Marga di Tahun 2022 ini lakukan kegiatan pemeliharaan ruas jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Pemeliharaan jalan tersebut yaitu melakukan kegiatan penambalan jalan aspal yang berlubang sepanjang jalan.

Seperti yang dilakukan hari ini Rabu, (18/5/22) di sepanjang jalur jalan Kecamatan Karangrejo menuju arah Kecamatan Sendang Tampak para jalan yang berlubang petugas dari Dinas PUPR kabupaten Tulungagung melakukan pemeliharaan jalan dengan proses menambal puluhan jalan aspal yang berlubang. Kegiatan penambalan ruas jalan yang berlubang tersebut dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melalui UPT Kecamatan Kauman.

Dinas PUPR Tulungagung dalam pemeliharaan jalan dalam hal ini penambalan jalan aspal berlubang sudah dilakukan beberapa bulan sebelum Puasa Ramadhan di Tahun 2022. Menurut salah satu Petugas yang berada di Lapangan mengatakan ada puluhan jalan aspal berlubang yang harus ditambal dari Pertigaan Kecamatan Karangrejo arah menuju Kecamatan Sendang.

Kegiatan pemeliharaan jalan aspal tersebut bertujuan agar masyarakat pengguna jalan bisa lancar dan nyaman dalam berkendara untuk melakukan aktivitas sehingga roda perekonomian bisa semakin lancar dan baik dan selamat dalam perjalanan.(st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini