Acara Pelepasan Siswa/Siswi Dan Pentas Seni TK Az Zahra Baturaja Thn 2021/ 2022

0
354

Baturaja Oku,Sigap88news.com || TK Az Zahra Baturaja mengadakan acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa-siswi TK Az zahra tahun ajaran 2021/2022, bertempat di hotel the zuri Baturaja Kab OKU, Sabtu (04/06/2022).

Acara kegiatan dihadiri oleh Ketua Yayasan TK Az Zahra H. Bahroni S.Pd.,Kepala sekolah Yenni Dian Sari S.Pd., Kepala Disdik Kab OKU yang diwakili oleh Junaidi SE,MM.,Ketua rombongan IGTK kab OKU dan di ikuti oleh seluruh management TK Az Zahra, para guru, siswa siswi berserta orang tua dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan Tari tanggai dan Tari Maumere yang dibawakan oleh siswa-siswi TK AZ Zahra dan diteruskan Kata sambutan oleh ketua yayasan TK Az Zahra.

Ketua Yayasan TK Az Zahra H. Bahroni S.Pd didalam sambutannya menyampaikan, sebagai ketua yayasan dirinya berterima kasih kepada seluruh wali murid dan para guru yang sudah memberikan dan mempercayakan pada TK Az Zahra Baturaja.

“Buat Siswa-Siswi yang telah mengemban pendidikan kurang lebih setahun, saya ucapkan selamat untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan dasar berikutnya.”tutup H. Bahroni S.Pd.

Sementara itu Kepala dinas pendidikan OKU yang diwakili oleh Junaidi SE,MM didalam sambutannya menyampaikan, Pihaknya sangat mengapresiasi kepada yayasan TK Az Zahra yang telah membantu berkiprah di dunia pendidikan di kabupaten OKU, PAUD merupakan cikal bakal pendidikan yang berguna untuk masa masa yang akan datang.

Dikatakan Junaidi, pihaknya Juga mengapresiasi kepada semua para guru serta orang tua murid atas terselenggara nya acara kegiatan yang diadakan di hotel The zuri ini.

” Mungkin ini baru pertama kali nya pelepasan dan pentas seni setingkat TK/PAUD yang diadakan di Hotel berkelas di Kabupaten OKU ini,” ujar Junaidi ,SE,MM mengwakili Kadisdik OKU.

Dikesempatan ini juga Even SE selaku perwakilan orang tua/wali murid didalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh management dan seluruh staf guru yang telah mendidik dan memberikan ilmunya kepada anak anak kami semoga ilmu yang diberikan dan yang telah didapatkan oleh anak kami dapat bermanfaat bagi keluarga agama dan bangsa ini.

Selanjutnya acara diisi dengan berbagai Pentas seni tarian dan nyanyian anak anak, yang sebelumnya diawali dengan  membaca doa buat kedua orang tua yang dipimpin oleh ananda Arkatri Syamas Kahuripan dkk.

Diteruskan Tari cangkul yang dibawakan oleh ananda Rasyid dkk, membaca doa Al Ikhlas, tari kipas, pembacaan rukun islam oleh Raisya dkk serta acara pentas seni lainnya.

Acara ditutup dengan doa yang di kholifai dan dipimpin oleh Ustad Basier S.Pd dan acara dilanjutkan dengan makan siang bersama disertai nyanyi dan foto Bersama. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini