Bersama Media, Polda Banten Gelar Lomba Menembak

0
105

Banten, Sigap88news.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polda Banten menggelar Lomba Menembak bersama Media Mitra Polda Banten di Lapangan Tembak Polda Banten pada Jum’at (10/06/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan dihadiri oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DRPD Provinsi Banten Andra Soni, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, perwakilan Forkopimda Provinsi Banten, dan para pimpinan media elektronik, cetak dan online serta para Pejabat Utama Polda Banten.

Kapolda Banten menilai perlombaan ini pada hakikatnya memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi, dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi.

“Kegiatan ini juga bertujuan membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara Polri, Pemerintah Daerah, TNI, Instansi terkait dan Media Mitra Polda Banten untuk memperkuat sinegeritas dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di daerah hukum Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy mengatakan bahwa kegiatan Lomba menembak bersama media ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Banten.

“Terima kasih untuk teman-teman media yang sudah ikut meramaikan dalam Lomba Menembak, karena kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Bhayangkara ke-76,,” kata Rudy Heriyanto.

Sementara, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan sebanyak 60 peserta dari Media Mitra Polda Banten yang mengikuti lomba menembak.

“Adapun tim penilai perlombaan menembak ini dari Satbrimob Polda Banten, sehingga penilaian dapat dilaksanakan dengan profesional,” ucap Shinto Silitonga.

Selanjutnya, Shinto Silitonga menambahkan bahwa antusias dan komitmen yang tinggi dari para peserta lomba untuk memajukan olah raga menembak sangat terasa menyelimuti perlombaan ini.

“Mari kita ikuti kejuaraan dengan menjunjung tinggi keselamatan dan etika menembak, serta mari kita junjung sprotivitas sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Shinto.

Adapun pemenang dalam lomba menembak bersama tersebut yaitu, juara 1 Ariel SCTV Banten mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp 1 juta , juara 2 Budi Tanjung CNN Indonesia mendapatkan piagam dan uang tunai senilai Rp 750 ribu, dan juara 3 Hedi Tangerang Raya mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp 500 ribu. (Red_Bidhumas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini