Bersinergi Bersama Polri, Camat Abung Tengah Hadiri Penilaian Lomba Poskamling

0
107

Lampung utara,Sigap88news.com ,- Dalam rangka hari Bhayangkara Ke 76 Polres Lampung Utara mengadakan lomba Poskamling Tingkat Polsek Se- Kabupaten Lampung Utara.

Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim Penilai Polres Lampung Utara yang telah hadir di desa Subik Kecamatan Abung Tengah dalam rangka Penilaian Lomba Pos Kamling Tingkat Polsek,pada senin (19/06/2022).

Camat menambahkan semoga lomba Pos Kamling Wilayah Polsek Abung Tengah dapat menampilkan keunggulan untuk jadi pemenang dengan memenuhi kriteria penilaian oleh Tim Penilai, sehingga upaya warga selama ini berbuah manis, tidak hanya terciptanya situasi yang aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggal saja namun mampu berprestasi sehingga dapat membanggakan wilayah. Tutup Kasim.

Dalam sambutannya Iptu Farikin KBO Binmas mewakili Polres Lampung Utara menyampaikan Lomba Poskamling dan Siskamling tersebut adalah untuk memberikan semangat serta memotivasi masyarakat untuk lebih giat lagi menjaga keamanan lingkungannya masing – masing sehingga diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut hadir Camat Abung Tengah, Kasim, S.E.,M.M. Kapolsek Abung Tengah Iptu Antoni Harahap. Kanit Bimas Aipda Lukman. Kanit Provost Widianto, Babinkantibmas. Babinsa Serda TNI Herianto. Kasi Pembangunan Saukat, S.E. Kepala Desa Subik. Kades Gunung Sadar Eka. Ketua BUMDes, Kepala Dusun. Ketua RT. Linmas Subik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan hadirin Undangan.
Camat abung tengah berharap dengan ada nya lomba poskamling ini keamanan di kabupaten lampung utara ini khusus nya kec.Abung tengah ini bisa lebih di tingkatkan lagi,ujar camat abung tengah. (hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini