Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP, AKBP Hujra: Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76

0
63

Tulang Bawang,Sigap88news.com ,- Menjelang acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung dan jajarannya beserta forkopimda menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga.

Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini dilaksanakan hari Rabu (29/06/2022), pukul 07.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tulang Bawang, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Perwira Upacara, Kapolsek Menggala, AKP Sunaryo, dan Komandan Upacara, Kasat Tahti, Ipda Amlit Bancin.

“Hari ini kami menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), yang mana acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Lanjutnya, ini juga merupakan bentuk penghormatan dari kami kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

AKBP Hujra menambahkan, untuk tahun ini Upacara Ziarah dan Tabur Bunga pelaksanaannya dengan mengundang forkopimda dan tetap mempedomani protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar dan hikmat,” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang yang diwakili Asisten 1, Ir. Akhamd Suharyo, Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav. Joko Sunarto, S.Sos, M.Han, Danlanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Naf. Yohanas Ridwan, ST, M.Han, Wakapolres Kompol Riki Ganjar Gumilar, SIK, MM, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, Forkopimda dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini