RAT Tahun Buku 2021, Koperasi Nelayan Mina Muara Sejahtera Diharapkan Lebih Maju

0
74

Banten, Sigap88news.com – Koperasi Nelayan Mina Muara Sejahtera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, bertempat di Kantor Koperasi Nelayan Mina Muara Sejahtera, Kampung Karangmalang, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis (30/06/2022).

Ketua Koperasi Nelayan Mina Muara Sejahtera, Wading Riana, saat ditemui di lokasi menuturkan, dalam RAT tersebut pihaknya menyampaikan laporan keuangan dan program kerja yang telah berjalan kepada anggota.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan RAT yaitu Rapat Anggota Tahunan yaitu adalah kewajiban kita menyampaikan laporan keuangan kepada anggota, dan pada kesempatan ini Alhamdulillah kewajiban kita sudah tergugurkan yaitu sebagaimana kita itu lembaga koperasi menyampaikan terkait hal itu. Dan hasil RAT tadi berjalan kondusif baik program kerja ataupun kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh pengurus khususnya itu diterima oleh anggota semuanya,” tuturnya.

Kepada wartawan, Wading Riana mengatakan jumlah anggota secara keseluruhan baik yang aktif ataupun yang tidak aktif sebanyak 620 orang.

“Untuk jumlah anggota itu berjumlah 620 orang dan yang hadir lebih dari 200 orang. Kebetulan dari 620 anggota itu ada yang tidak aktif sekitar 300 anggota, hampir 50% lah,” terangnya.

Selanjutnya Wading Riana berharap koperasi tersebut bisa lebih maju sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Saya berharap kedepannya Koperasi Mina Muara Sejahtera bisa lebih maju, bisa lebih berkembang dan bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggota khususnya, dan pada umumnya masyarakat sekitar,” tutupnya.

Pada acara tersebut, hadir Ketua beserta pengurus Koperasi Mina Muara Sejahtera, anggota, Camat Wanasalam, Kadis Dinkop Lebak yang diwakili Sekdis, Pos Pol AL, Pol Airud, Kadis Perikanan Lebak dan Kepala Desa Muara. (AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini