DPD GML Lampung Utara Peduli

0
134

Lampung utara,Sigap88news.com ,- Dalam rangka menjalin talisilahturami dengan sesama,Ormas gema masyarakat lokal (GML) beserta jajaran DPD GML Lampung Utara menggelar bhakti sosial berbagi tali asih kepada salah satu yayasan anak yatim piatu yang bertempat di wilayah kecamatan abung selatan, pada selasa (12/07/2022).


Dalam agenda pemberian bantuan kepada yayasan anak yaim piatu AL-Mursin,tersebut organisasi Gema masyarakat lokal Dewan pimpinan Daerah GML lampung utara diapresiasi dan disambut langsung oleh Dewan pengasuh pondok pesantren tersebut.


Dalam kesempatan tersebut ketua Gema masyarakat lokal kabupaten Lampung Utara, mengatakan, pemberian bantuan ini atas dasar rasa kemanusiaan dan rasa kepedulian DPD Ormas GML Lampung Utara terhadap anak-anak yang kurang mampu agar bisa bergaul sebagai mana anak-anak yang lain di luar yayasan.


Sementara itu SAIRIA selaku Donatur sekaligus Ketua peranan wanita dalam struktur DPD Gema masyarakat lokal kabupaten Lampung Utara juga mengatakan, agar Bantuan yang telah di berikan kan kepada anak-anak yang telah di bina oleh yayasan ini bisa lebih berkembang lagi dan bisa memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan yayasan dan bisa di pergunakan untuk kepentingan anak-anak yayasan AL-Mursin.


Begitu pun dengan pihak yayasan Al-murain, sangat berterima kasih dengan ada nya bantuan seperti ini, karena dengan ada nya bantuan seperti ini, kebutuhan anak-anak di yayasan ini bisa terbantu,ucap nya. (hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini