Konferensi XVI Pilih Ketua Cabang PMII Kabupaten Lebak Masa Khidmat 2022-2023

0
99

Banten, Sigap88news.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lebak Masa Khidmat 2021-2022 melaksanakan Konferensi Cabang XVI di Vila Bagedur, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak pada tanggal 16-17 Juli 2022.

Kegiatan yang bertema “Menyatukan Persepsi Untuk Membangun PMII Yang Berperadaban” ini dihadiri oleh seluruh kader PMII Kabupaten Lebak baik Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat dan Pengurus Rayon serta Para Alumni PMII Kabupaten Lebak.

Pada kegiatan ini Ardi terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Kabupaten Lebak masa khidmat 2022-2023, meneruskan estafet kepemimpinan sebelumnya yaitu Bayu Maldini.

Setelah resmi terpilih sebagai ketua umum cabang, dalam sambutannya Ardi mengajak untuk memulai peradaban baru melalui nilai kebersamaan.

“Mulai hari ini mari kita mulai peradaban baru untuk PMII Kabupaten Lebak melalui nilai kebersamaan antar pengurus baik tingkatan cabang, komisariat dan rayon serta para alumni demi PMII Lebak yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain ketua umum cabang pada acara konferensi cabang PMII Kabupaten Lebak ini juga memilih Shopi Nurulaini sebagai Ketua Kopri PMII Kabupaten Lebak Masa Khidmat 2022-2023.

“Kopri Lebak hari ini harus lebih maju dan lebih baik lagi hari ini dan kedepannya,” ujar Shopi setelah secara resmi terpilih. (AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini