Motivator Muda Baturaja Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Rantau Kumpai OKU

0
152

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Motivator Muda Baturaja (MMB) melakukan Aksi Kemanusiaan menyerahkan bantuan sembako dan barang hasil Pengalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Rantau Kumpai Kab. OKU. Minggu (17/07/2022).

Kegiatan ini dilakukan agar dapat membantu sesama manusia dan menciptakan moral dan mental untuk saling membantu. Adapun bantuan sembako dan barang yang diberikan berupa : Beras, Mie Instan, Kasur + Bantal, Minyak sayur, GuLa, susu, piring makan, sendok , tempat keranjang pakaian , handuk, kuali, tas sekolah, buku tulis, alat tulis, Karpet.

Bantuan diberikan secara langsung ke lokasi kebakaran dan diterima oleh ahli musibah  yang diwakilkan oleh Bapak Sukri.

Ketua Motivator Muda Baturaja Istiansyah mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini sebagai pembelajaran terhadap seluruh pengurus agar dapat selalu peka terhadap lingkungan sosial.

Dijelaskannya, Aksi  kemanusiaan tersebut dilakukan dengan cara turun kejalan di beberapa titik didalam kota baturaja, seperti, Simpang 4 Air Paoh, Simpang 4 Lantas Pasar baru, Simpang 4 Capil, dan Simpang 3 Ramayana.

“Aksi penggalangan dana yang kami lakukan selama 5 hari terhitung sejak hari Selasa s.d Sabtu tanggal 16 Juli 2022.”jelasnya.

Semoga dengan kegiatan sosial seperti ini Motivator Muda Baturaja yang didirikannya dapat berdampak yang lebih besar bagi semua orang.”tambah Istiansyah.

Istiansya juga mengucapkan terima kasih sebanyak – banyaknya kepada seluruh masyarakat, pihak kepolisian yang telah memberikan izin dan para pengurus Motivator Muda Baturaja serta seluruh relawan yang telah ikut serta dalam aksi kemanusiaan tersebut.

“Semoga Aksi kebaikan seperti ini akan selalu ada dan selalu tanggap ketika ada masyarakat yang membutuhkan.”pungkas Istiansyah Ketua Motivator Muda Baturaja Kabupaten OKU. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini