APDI Sampang Adakan Upgrading Untuk Tingkatkan Profesionalisme

0
242

Sampang, sigap88news.com – Asosiasi Pendamping Desa Indonesia (APDI) Kabupaten Sampang, melaksanakan Upgrading, untuk meningkatkan kapasitas para Pendamping Desa (PD) maupun Pendamping Lokal Desa (PLD) se – Kabupaten Sampang. Selasa (06/09).

Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang H. Chalillurrahman, Ketua APDI Jawa Timur, yang diadakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jl. Trunojoyo.

Ketua APDI Sampang Hamid mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk lebih meningkatkan profesionalisme kerja para PD dan PLD se – Kabupaten Sampang, agar bisa terus mengabdi mendampingi para perangkat Desa, bisa membangun Indonesia mulai dari Desa.

“ Ini kegiatan tidak lain untuk menunjang kinerja profesionalisme para Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa se – Sampang, agar ikut serta mendampingi pera perang Desa di bawah, untuk menunjang kinerja dan dapat membangun Negeri ini dimulai dari Desa “. Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Koordinator Pendamping Profesional Kabupaten Sampang Mujib, menjelaskan, kegiatan ini murni inisiatif dari APDI Sampang, maka dari itu dia apresiasi giat tersebut, dengan adanya PD dan PLD dia yakini, visi misi Bupati Wakil Bupati Sampang, yaitu Sampang Hebat Bermartabat juga terealisasi sampai ke Desa.

“ Kami sangat apresiasi kegiatan ini, karena ini sangat menunjang untuk pemantapan dan meningkatkan kinerja PD dan PLD, dengan demikian para PD dan PLD secara langsung akan mendamping proses keberhasilan Desa, maka visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sampang, terealisasi hingga ke Desa, yaitu Desa Hebat Bermartabat “. Singkatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini