Ini Pesan Kanit Lantas Polsek Wonokromo Saat Monitoring Gelaran Vaksinasi Covid-19 di Royal Plaza

0
161

Surabaya – Gelaran vaksinasi Covid-19 terus digeber berbagai pihak dalam rangka mengejar capaian kekebalan komunal. Selain itu, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 menjadi perhatian Presiden Jokowi.

Dukungan tersebut pun juga dilakukan jajaran Polsek Wonokromo Surabaya. Dipimpin Ipda Imam Mustofa, Kanit Lantas Polsek Wonokromo yang tergabung dalam Patroli Pamor Keris melakukan monitoring vaksinasi di Royal Plaza mal, Jumat (9/9/2022) pagi.

Kepada sejumlah media yang mewawancarainya disela-sela pemantauan kegiatan itu, Ipda Imam menegaskan vaksinasi Covid-19 selalu menjadi atensinya. Diharapkan masyarakat antusias mengikutinya.

“Karena vaksinasi Covid-19 ini menjadi perhatian pemerintah untuk dilaksanakan. Jadi kami selalu memonitor dan mengimbau masyarakat untuk ikutserta dalam program itu,” kata perwira pertama (pama) asal Kota Surabaya itu.

Selain itu, Imam pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Prokes itu dinilai mampu membentengi masyarakat dari paparan virus Covid-19.

“Karena Covid-19 masih ada di sekitar kita maka prokes tetap menjadi kewajiban utamanya saat di luar rumah,” imbau perwira dengan balok satu di pundaknya itu.

Sebagai informasi, Polsek Wonokromo bersama jajaran samping terus menggeber monitoring vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah hukumnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini