Emak-emak Terlibat kecelakaan Maut, Korban Terjatuh Masuk Kolong Truk

0
158

Surabaya, Sigap88news.com – Kecelakaan (laka) lalu lintas di Surabaya kembali menelan korban jiwa, kali ini korbannya adalah pengendara roda dua. Kejadian nahas tersebut menimpa Ning Wetty Wismawardhani, wanita berusia 46 tahun itu seketika meregang nyawa di TKP sesaat setelah motornya oleng dan masuk ke dalam kolong truk.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jl. Manukan Wetan Surabaya, pada Sabtu (10/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Warga dan sejumlah pengendara lain seketika histeris menyaksikan detik-detik tragis kecelakaan yang melibatkan antara dua kendaraan itu.

Keterangan yang dihimpun media ini di lokasi menyebut, awalnya motor Honda Vario L 2833 YO yang dikendarai korban melaju di Jl. Manukan Kulon Surabaya dari arah Balongsari menuju ke Benowo.

Entah apa musababnya, secara tiba-tiba kendaraan automatic itu hilang kendali dan terjatuh ke jalan. “Pengendara motornya kayaknya hilang kendali lalu jatuh,” ucap saksi mata di TKP.

Begitu motor yang dikendarainya terjatuh, secara bersamaan dari samping melaju sebuah Truk Mixer berpelat nomor B 9175 SYL yang disopiri M. Nofel, hingga akhirnya kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Sementara itu, anggota Unit Kecelakaan (Laka) Satlantas Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah si korban.

“Untuk korbannya meninggal dunia di lokasi,” kata Ipda Suryadi, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya ketika dikonfirmasi via selulernya.

Perwira polisi dengan satu balok di pundaknya itu menambahkan, korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. “Untuk kendaraan korban dan truknya kita amankan guna menyelidikan lebih lanjut,” tuntas mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo itu.

Sekadar informasi, kejadian kecelakaan lalu lintas di Kota Surabaya dalam beberapa waktu terakhir terbilang cukup tinggi. Untuk itu polisi mengimbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini