Bupati Bojonegoro Mewisuda 600 Tahfidzul Qur’an Tingkat SD Se-Kab. Bojonegoro

Redaksi
Pendidikan 433 Views
1 Min Read

Bojonegoro, sigap88news.com – Bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Membuka Acara Wisuda Hifdhil Qur’an Tahun 2022 Jenjang Sekolah Dasar Se-Kab. Bojonegoro. Dibuka dengan pembacaan sholawat nabi dengan diikuti oleh 600 wisudawan wisudawati penghafal Al-Qur’an Juz 30, peserta wisuda pagi ini merupakan siswa siswi jenjang SD se-Kab. Bojonegoro yang mengikuti program hafalan Qur’an dan telah dinyatakan lulus oleh Guru PAI di masing-masing sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan rasa bangga atas capaian peserta wisuda, dibawah bimbingan Kelompok Kerja Guru PAI di Kab. Bojonegoro. “Atas kerjasama dan upaya yang terjalin, saya harap upaya menumbuhkan bibit pecinta dan penghafal Qur’an terus berjalan di Kab. Bojonegoro.” Ungkapnya

Anna Mu’awanah mengingatkan bahwa Al-Qur’an harus menjadi pedoman hidup setiap insan, karena kandungan Al-Qur’an mencakup segala perkara alam semesta. Dengan demikian untuk menunjang pembelajaran Al-Qur’an, harapan kedepannya dapat dibarengi dengan pembelajaran Nahwu Shorof.

“Dengan diselenggarakannya wisuda pagi ini, saya berpesan untuk tidak meninggalkan Al-Qur’an, minimal sehari sekali membaca Al-Qur’an. Dan anak-anakku semua, semoga diberikan ilmu yang bermanfaat serta menjadi generasi pecinta Al-Qur’an.” Pesan Bupati Bojonegoro. (Tris).

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *