Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Polsek Lambu Kibang Gelar Apel Gabungan dengan Koramil.

0
105

Tulang Bawang Barat,Sigap88news.com – Kapolsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung IPTU Ferry Yuliansyah, S.Sos.,M.M. memimpin apel gabungan dengan Koramil Tulang Bawang Tengah 412-01 dalam rangka meningkatkan sinergitas. Apel gabungan tersebut digelar di depan mako Polsek Lambu Kibang pada hari Kamis, (01/12/2022).

Selain membangun sinergitas antara TNI dan Polri, apel gabungan ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Lambu Kibang.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Koramil terkait upaya menekan tindak kejahatan khususnya C3 serta masalah masalah lainnya yang ada di Wilayah Lambu Kibang dan Way Kenanga termasuk bersama sama memelihara Kamtibmas serta siap siaga bersama mengantisipasi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor yang jelas merupakan bentuk pelayanan bagi masyarakat,” tegas Kapolsek Lambu Kibang Iptu Ferry..

Kapolsek Juga Menjelaskan kegiatan apel ini adalah sebagian bentuk dari Sinergitas antara TNI polri khususnya di wilayah Lambu Kibang dan Way Kenanga, kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan patroli bersama antara Polsek dan Koramil Lambu Kibang nantinya juga kegiatan ini akan terus dilaksanakan Mulai dari Apel, Patroli, cek harga sembako di pasar, membagikan masker, dan memberikan helem kepada salah satu pengendara sepeda motor dan Masih Banyak lagi kegiatan lainnya yang semuanya untuk melayani masyarakat di Kecamatan Lambu Kibang dan Way Kenanga.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Tulang Bawang Tengah yang diwakili oleh Sertu Apriyansyah selaku babinsa Koramil 412-01/TBT. Koramil Tulang Bawang Tengah akan selalu mendukung segala kegiatan yang sifatnya dapat melayani masyarakat. (Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini