Harlah PPP Ke – 50 Wabup Sampang Hibahkan Dua Mobil Pribadi Guna Kepentingan Masyarakat

0
461

Sampang, sigap88news.com – Depan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, merayakan Hari Lahir (Harlah) PPP Ke – 50 di Kantornya Jalan Bahagia Kelurahan Rong Dalam Kecamatan Sampang Kota, dengan potong tumpeng dengan diawali Khotmil Quran. Kamis (05/01/2023).

Ketua DPC PPP H. Abdullah Hidayat, SE, MM, hadir dalam kegiatan tersebut, juga semua Pengurus DPC PPP Sampang, Anggota Fraksi PPP DPRD Sampang, dan semua Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se – Kabupaten Sampang.

Ab sapaan akrab Ketua DPC PPP Sampang, menyampaikan, diusia yang sudah 50 Tahun, maka PPP ini merupakan usia yang matang, dengan nomor urut 17, dia meyakin merupakan angka keramat.

“ PPP merupakan partai yang berasaskan Islam, dengan usia yang matang yaitu 50 Tahun, maka kami yakin, di 2024 mendatang menyambut menjadi partai pemenang “ ucapnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Sampang ini, juga optimis dengan nomor urut partainya, yaitu 17, dengan artian “Satu Tujuan” menuju kemenangan, dan angka 17 mengartikan 17 Rakaat Shalat, 17 Ramadan Nuzulul Qur’an dan 17 Agustus merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Angka 17 ini, bagi kami sangat keramat, maka dengan angka ini, kami harus yakin dan berikhtiar untuk memenangkan PPP di Pemilu Tahun 2024 “. Terang Wakil Bupati (Wabup) Sampang.

Dihari yang luar biasa bagi PPP, Wabup Sampang menghubahkan dua unit mobil kepada PPP guna untuk melayani kepentingan Masyarakat Kabupaten Sampang.

“ DPC PPP memiliki satu mobil operasional, maka di harlah ini, kami menghubahkan dua mobil pribadi untuk operasional PPP agar bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat “. Katanya.

Dia juga mengumumkan, kepada Partisipan atau Masyarakat Sampang, yang memiliki mobil pribadi atau sepeda motornya sebagai pecinta PPP, mau di branding dengan logo PPP dia siap membiayai 100%.

“ Jika ada Masyarakat pecinta PPP, memiliki kendaran mau di branding, kami persilahkan, biayanya kami tanggung “ tutupnya. (Mii)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini