Team TATAC Melakukan Bakti Sosial Perbaikan Jalan Berlubang

0
177
Dari Kanan Moh. Rohim Ketua Team TATAC dan Sekretarisnya Amirusi

Sampang, sigap88news.com – Group TATAC merupakan Team Sepada Trael Asal Kecamatan Tambelangan yang dinahkodai oleh Moh. Rohim, selain melakukan uji nyali di medan berbahaya, juga tidak meninggalkan kepentingan bersama dengan melakukan Bakti Sosial atau Gotong Royong Perbaikan Jalan.

Kali ini semua Team TATAC dan Masyarakat ikut serta melakukan gotong royong perbaiki jalan berlubang, tepatnya di perbatasan Desa Samaran – Karang Anyar tempatnya di Leke Beceng Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang. Sabtu (14/01/2023).

Moh. Rohim mengatakan, dirinya bersama Team TATAC dan Masyarakat bersama – sama melakukan perbaikan jalan, guna bisa bermanfaat bagi semua Masyarakat pengguna jalan, karena kata dia, akses jalan tersebut jalan Utama akses masuk Ke Kecamatan Tambelangan dari Selatan yaitu dari Kecamatan Jrengik.

“ Kami Team Tatac dan Warga hari ini gotong royong perbaiki akses jalan utama ini, agar bisa digunakan oleh Masyarakat pengguna jalan, lebih – lebih ini merupakan akses jalan utama menuju Kecamatan Tambelangan melalui Kecamatan Jrengik “ ucapnya.

Jalan tersebut diperbaiki menggunakan Batu dan Batu Sirtu, tidak hanya jalan berlubang menjadi sasaran perbaikan, juga jalan yang tidak rata diratakan, agar pengguna jalan bisa menikmati jalan dengan enak.

“ Bukan hanya jalan yang berlubang, juga jalan yang tidak rata, kami lakukan pemerataan, akhirnya jalan ini bisa diakses dengan baik oleh Masyarakat Luas “ katanya.

Masih kata dia, sebagai Masyarakat juga punya kewajiban yang sama untuk perbaikan jalan, tidak harus bergantung kepada Pemerintah, dia sadari, kerana Anggaran terbatas, maka perlu sama – sama sadar dan bangkitkan kembali Kegotong Royongan bersama.

“ Semua Masyarakat memiliki kewajiban untuk memperbaiki jalan, tidak harus menunggu Anggaran Pemerintah, kerana Anggaran tersebut terbatas, maka sikap Kegotong Royongan harus kembali dimunculkan guna bisa dirasak bersama “ tutupnya. (Mii)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini