Viral Video Oknum Polisi Main Bogem Warga

0
1181
Oknum Polisi Sampang WY Saat Adegan Banting Korban SB

Sampang, sigap88news.com – Oknum Polisi Sampang inisial WY viral lantaran video main bogem kepada warga inisial SB, kejadian tersebut tepat di depan Kantor BCA Sampang. Selasa (17/01/2023).

Menurut narasumber terpercaya, kronologisnya Awal mula kejadian, SB 36 (Korban) sedang mengantar istrinya menarik uang di ATM BCA Sampang, tiba-tiba ada orang teriak-teriak kepadanya sambil nunjuk-nunjuk pakai tangan kiri. saat ditanya ada apa oleh korban (SB). di oknum polisi marah dan terjadilah adegan seperti di video yang telah viral.

“ Korban SB ini mengantar istrinya ke ATM BCA, namun dengan singkat ada yang terik – terik memarahi Korban si Oknum Polisi tersebut, seperti adegan Video “ ucapnya.

Lantaran itu, Aktivis Sampang Rolis Sanjaya sangat menyayangkan kelakuan Oknum Polisi tersebut, meminta agar oknum polisi tersebut jangan main marah dan main tangan, kayak preman.

“ Tolong polisi kayak gitu jangan dibiarkan berkeliaran, cukup berbahaya sekali bagi keamanan warga.  mana ada polisi yang seharusnya sebagai pengaman kok tingkahnya udah kayak preman “ tegasnya.

Dia minta agar oknum tersebut dapat sanksi yang berat, karena kata dia, Polisi merupakan Pengayom Masyarakat, bukan main marah dan main tangan, karena Masyarakat wajib mendapat perlindungan bukan pukulan.

“ Hukum yang berat si oknum tersebut, polisi harus menunjukan sikap humanis dan pengayom masyarakat, bukan penindas “ serunya.

Terpisah saat media ini melakukan konfirmasi kepada Kasi Humas Polres Sampang Ipda. Dodik Darmawan mengatakan, si oknum tersebut masih dilakukan proses Lidik oleh Propam Polres Sampang.

“ Oknum WY dalam sekarang sudah masih di proses Lidik oleh Propam Polres Sampang, nanti hasilnya kami kabari iya “ singkatnya. (Mii)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini