Pencabutan Kilometer Listrik Dinilai Tanpa Aturan

0
457

Sampang, sigap88news.com – Kembali ada keluhan dari Masyarakat, terkait pelayanan PLN Sampang, yang mana dinilai ada oknum Petugas PLN Sampang bermain – main terhadap Konsumen.

Pasalnya, pemasangan Kilometer Listrik Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Ulul Maqom, Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang – Madura, Jawa Timur, dengan biaya normal, namun ada Oknum agar mendapat Subsidi, agar meminta pengajuan Subsidi kepada PLN Sampang.

Pada akhirnya, setelah terpasang Kilometer Listrik tersebut, dibongkar oleh Petugas PLN Sampang lainnya tanpa sebab, hanya mengatakan tidak tepat sasaran, dan Kilometer Listrik tersebut dibawa.

“ Kami telah memasang Kilometer Listrik, dengan daya normal, toh ini milik Ponpes bukan pribadi, saat pemasangan tersebut, agar meminta subsidi agar bisa meringankan biaya dan semacamnya, maka kami mengajukan subsidi, eh taunya sekarang di bongkar dengan alasan tidak sesuai “ ceritanya salah satu pengurus Ponpes Ulul Maqom tersebut.

Masih kata dia, seharusnya saat pemasangan tidak ada iming – iming untuk keringanan biaya, jika akhirnya seperti ini, dia merasa ditipu oleh oknum petugas PLN Sampang, karena ujung – ujungnya dibongkar Paksa.

“ Jika seperti ini namanya kami di permainkan, disuruh mengajukan subsidi, tetapi kenyataanya dibongkar dengan alasannya tidak tepat sasaran, ini kami akhirnya dirugikan dengan pelayanan PLN Sampang “ kesalnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Manager PLN Sampang Ghofur, melalui via Whatsapp hanya meminta data keluhan untuk diisi, guna ditindaklanjuti dan segera mengkonfirmasi terhadap keluhan. (Mii)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini