Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Bojonegoro Kepada Anggota

Hermanto
Headline 287 Views
2 Min Read

Bojonegoro, Sigap88news – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK memimpin apel jam pimpinan di gedung sport center Polres Bojonegoro, Senin(8/5/2023).

Apel jam pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Kompol David Manurung, Para Pejabat Utama(PJU), perwira staf, bintara serta Aparatur Sipil Negara(ASN) Polri.

Kapolres Bojonegoro didampingi Wakapolres, Kasi Propam melaksanakan pengecekan keberadaan anggota yang tidak melaksanakan apel pagi dan mengecek sikap tampang anggota.

Selesai pengecekan dilanjutkan arahan Kapolres Bojonegoro kepada seluruh peserta apel jam pimpinan.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres bojonegoro.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam satu minggu terakhir ini sudah berjalan dengan baik, aman, dan lancar, tentu ini tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas,” ucap Kapolres, AKBP Rogib Triyanto dihadapan peserta apel jam pimpinan.

Kapolres juga menyinggung terkait pelayanan publik agar tetap dilaksanakan dengan baik dan sesuai Standar Operasional Prosedur(SOP) sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. “Saya minta tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi, laksanakan sesuai prosedur, apa yang sudah saya sampaikan sebelumnya tolong dicek kembali dalam sikap tampang rekan-rekan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

Pihaknya juga menekankan kepada seluruh peserta apel jam pimpinan agar selalu mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas baik lokal, regional maupun nasional. Jangan sampai melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

“Kinerja yang sudah bagus tetap dipertahankan, berikan versi terbaik rekan-rekan kepada institusi ini. Yang bertugas di pelayanan silahkan berikan pelayanan terbaik, begitu juga yang di opsnal silahkan bekerja profesional sesuai fungsi masing-masing,” tegasnya.

“Setiap personel memiliki kelebihan di bidang masing-masing, maka dari itu sebagai pimpinan menekankan agar personel selalu memberikan yang terbaik sesuai tugas wewenang tagung jawab masing-masing dalam kinerja,” pungkas Kapolres.(Wafa/ResBjn/Treis)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *