Setwan DPRD OKU Gelar Olahraga Bersama

Hermanto
Headline 366 Views
1 Min Read

Setwan DPRD OKU Gelar Olahraga Bersama

Baturaja, Sigap88news.com || Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten OKU menggelar Olahraga Jumat Sehat, bertempat di halaman Gedung DPRD OKU. Jumat (26/05/2023) Pagi.

Olahraga Jumat Sehat bersama ini, bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan dan membina jiwa yang sehat, diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai serta staf Setwan DPRD OKU.

Didalam kegiatan Olahraga Jumat Sehat bersama ini, untuk menambah motifasi bagi pegawai dan staf Setwan DPRD OKU agar tetap semangat berolahraga diadakan juga pembagian puluhan hadiah dengan cara diundi.

Sekwan DPRD OKU, A. Karim SE.,MT., melalui Kabag Persidangan dan Perundang Undangan, Iwan Setiawan S.Ag.,S.Sos., M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini, merupakan kegiatan rutin di gelar setiap hari Jumat, kegiatan ini diikuti seluruh pejabat, pegawai dan staf Setwan DPRD OKU, serta diikuti juga oleh Pamdal.

“Kegiatan ini diawali dengan senam sehat dan olahraga lainnya, tujuan nya untuk menjalin rasa kebersamaan dan membina jiwa yang sehat,”kata Iwan Setiawan. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *