Cadangan Kloter Akhir, 57 Calon Jamaah Haji dari Sampang Berangkat Ke Mekah

0
272

Sampang, sigap88news.com – Sebanyak 57 orang Calon Jamaah Haji (CJH) cadangan yang telah memenuhi syarat administrasi diberangkatkan untuk dapat menunaikan ibadah haji di tanah suci kota Mekah oleh pemerintah Daerah Sampang.

Pemberangkatan kafilah Calon Jamaah Haji cadangan dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Sampang, Yuliadi Setiyawan di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, Selasa (6/6/2033).

Kepala Kemenag Sampang, Abdul Wafi menyampaikan, para CJH cadangan yang diberangkatkan untuk menjalankan ibadah haji masuk Kelompok Terbang (Kloter) akhir pada gelombang dua menuju tanah suci Kota Mekah.

“Sebelumnya, pada 23 Mei 2023, kami telah memberangkatkan sebanyak 406 Calon Jamaah Haji, serta dilepas langsung oleh Bapak Bupati dan didampingi Wakil Bupati Sampang,” ujarnya.

Pihaknya menyebutkan, 57 CJH yang dilepas berangkat ibadah haji terdiri dari cadangan pertama sejumlah 23 orang, cadangan kedua 11 orang, dan cadangan ketiga 23 orang.

“Mereka Calon Jamaah Haji tergabung dalam Kloter 36 dan akan berangkat dari Juanda ke Mekah pukul 02.40 WIB besok,” lanjutnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sampang, Yuliadi Setiyawan berharap supaya kafilah yang diberangkatkan ke tanah suci Kota Mekah dapat menunaikan ibadah dalam kondisi sehat dan lancar serta menjadi haji mabrur.

“Semoga para CJH dapat menunaikan ibadah dengan baik, sehat, lancar, dan menjadi haji mabrur. Serta mereka dapat kembali pulang dalam kondisi selamat ke kampung halaman masing-masing,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini