Sering Dikeluhkan Masyarakat Akibat Turunnya Voltase, PLN Turun Tangan

0
238
Warga Sokobanah Sangat Pengeluhkan Turunnya Voltase Listrik PLN

Sampang, sigap88news.com – Keluhan masyarakat pangtangis dejeh kampung tangkettang desa sokobanah tengah Kecamatan sokobanah, kabupaten sampang, terkait voltase atau tegangan listrik mengalami drop kini direspon langsung oleh pihak PT. PLN Persero cabang waru kabupaten pamekasan, senin (13/11/2023) sore.

Petugas PLN langsung melakukan survey lokasi tegangan listrik yang mengalami penurunan voltase Pihaknya juga menjelaskan kepada masyarakat untuk melakukan survei dan akan menambahi tiang sampai lokasi tersebut.

” Kami akan merespon keluhan masyarakat beberapa rumah yang mengalami tegangan drop,” katan managernya Yulianto Kurniawan.

Secara tehnis, menurutnya akan pasang kabel tegangan rendah bersama tiang menuju rumah yang mengalami masalah sebagai langkah awal dalam perbaikan itu.

“Sedangkan surat laporanyang kemarin akan saya kirim ke kantor PLN Pamekasan,”terangnya.

Muh soleh warga setempat juga megucapkan kepada pihaknya merasa senang meskipun pihak PLN hanya sebatas menyurvei, menurutnya ini sudah termasuk ketegasan dari pihak PLN dalam melayani masyarakat,

“kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pln yang sudah hadir ke desa kami dalam rangka survei keluhan masyarakat, semoga keluhan di desa kami cepat pulih kembali,”harapnya.

Kurniawan menghimbau dan meminta kerja samanya kepada masyarakat untuk melarang anak-anak bermain layang-layang supaya terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan

Selama kehadiran dan penyurveian pihak PLN dan pengecekan tegangan ke rumah warga pihaknya selama di perjalanan sambil pantau tali layangan yang tersangkut di kabel tegangan tinggi. (lal/Ari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini