Ini Tiga Pesan Kapolres Sampang yang Baru

Redaksi
Hukrim 955 Views
2 Min Read
SAMPANG, SIGAP88NEWS || Pisah sambut Kapolres Sampang yang lama AKBP. Topik Sukendar, SIK kepada Kapolres Sampang baru AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, di Mapolres Sampang berjalan dengan lancar, dan disambut dengan tradisi Madura Sapi Sonuk serta tarian khas Madura.
Dalam acara tersebut di Hadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi, Seluruh Perwira Polres, Seluruh Perwira Kodim 0828 Sampang dan Seluruh Anggota Polres Sampang.
Dalam sambutan perpisahan Kapolres Lama AKBP. Topik Sukendar mengatakan, ucapan selamat datang kepada seniornya AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, dengan harapan bisa lebih baik melayani masyarakat di Kabupaten Sampang, dan dia meyakini seniornya tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
” Saya Ucapkan selamat datang abangku seniorku, di Kabupaten Sampang, saya yakin dibawah pimpinannya bisa membawa Sampang lebih baik lagi “. Tandasnya.
Dalam sesi sambutan Kapolres yang baru AKBP. Budi Wardiman mengungkapkan, Terima kasihnya yang luar biasa atas sambutan, dia tidak membayangkan sebegitu meriahnya dalam menyabutnya di tugas yang baru.
Dia juga memberikan pesan kepada Anggota Polres yang Ikut dalam Upacara yaitu tiga hal, pertama Anggota harus tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas, kedua, Amanah dalam menjalankan tugas, dan ketiga, Anggota harus netral tidak memihak kepada salah satu calon Gubernur atau calon Bupati.
Penulis : UC
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *