Pantau Wilayah, Danramil Rungkut Sempatkan Berdialog dengan Warga Gunung Anyar Tambak

Moh Yusuf
Siap Ndan! 797 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Sebagai aparat keamanan yang mengemban tugas di wilayah teritorial, punggawa Koramil 0831/05 Rungkut menyadari kondusivitas jadi harga mati yang harus terus dipelihara dengan baik.

Caranya adalah dengan rajin berpatroli mobile menyusuri seluruh kawasan sembari berdialog dengan masyarakat sepanjang gelaran patroli tersebut.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (17/1) Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono bersama anggota menggelar patroli malam di kawasan Gunung Anyar Tambak.

Sembari memantau perkembangan wilayah, Danramil dan anggotanya berdiskusi dengan warga tepat di pos pantau yang didirikan Koramil 0831/05 Rungkut di Gunung Anyar Tambak.

“Ini cara kita agar makin dekat dengan masyarakat yang berada di kawasan Gunung Anyar Tambak,” ujar Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono ditemui disela-sela kegiatannya.

Ia berharap dengan digelarnya patroli ini selain wilayah yurisdiksinya jadi terpantau, punggawa Koramil 0831/05 Rungkut juga dapat berkomunukasi dengan warganya.

“Two in one artinya selain patroli kita juga dapat memastikan kondusivitas wilayah,” pungkas perwira TNI bermelati satu dipundaknya tersebut. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *