Begini Cara Unit Lantas Polsek Sawahaan Urai Kemacetan Lalin

Moh Yusuf
Siap Ndan! 982 Views
2 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Antisipasi kemacetan kanit lantas AKP Didik Sulistyo SH, melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pengadilan Negri (PN) surabaya akibat aksi ujuk rasa dari karyawan ceramik Platinum. Kamis (18/1/2018).

Pengawalan dan pengamanan melibatkan personil dari Polsek Sawahan sebayak dengan kekuatan 6 orang personil dari unit lalulintas dipimpin langsung oleh Kanit lantas AKP Didik Sulistyo dan juga sebagai Pawas pengamanan dan pengawalan aksi penggunjuk rasa.

“Selain melakukan pengawalan dan pengamanan ujuk rasa, kanit lantas Polsek Sawahan juga menghimbau pengunjuk rasa agar selalu tertib dalam melaksanakan ujuk rasa. “Kata AKP Didik Sulistyo.

Pengaman dilakukan guna sebagai antisipasi kerawanan yang dapat menimbulkan tindakan anarkis dari pendukung ujuk rasa yang dimungkinkan bisa terjadi sewaktu – waktu.

Dengan sejumlah massa aksi dari kariawan ceramik Platinum kurang lebih 500 orang, massa. Aksi terlebih dahulu melakukan Orasi didepan Pengadilan Negri ( PN ) Surabaya.

Dengan pengawalan dari Polsek Sawahan Kanit Lantas 9 juga melaksanakan pengaturan lalu lintas disimpul – simpul jalan sepanjang rute yang dilalui aksi ujuk rasa hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas dan mengganggu pengguna jalan lain yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo, menyampaikan terima kasih kepada pengunjuk rasa atas kerjasamanya sehingga dalam aksi ujuk rasa tersebut. Dapat berjalan dengan kondusif, yang selanjutnya massa membubarkan diri dengan tertib,” Ucar Perwira Balok Tiga dipundaknya. (Sabairi)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *