Ra Latif : Lebih Mengoptimalkan Tenaga Guru dan Tumbuhkan Ekonomi Kerakyatan

Redaksi
Politik 1.1k Views
1 Min Read

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan KH. R. Abdul Latif Amin Imron dan Muhni (Salam) bersilaturrahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Alhamidiyah Sen Asen Konang, dalam acara Walimatul Ursi. Rabu (24/01).

Ra Latif sapaan akrabnya, mengatakan, dia bersama pasangannya akan fokus merubah Bangkalan lebih baik lagi dengan mengutamakan Pendidikan baik Formal dan Informal, lebih – lebih akan menyediakan tenaga pendidikan yang handal serta akan meningkatkan kesejahteraan para guru baik formal dan Informal.

” Kami serius akan merubah Bangkan lebih berkembang, dan lebih baik lagi, kami juga fokus pada Pendidikan utamanya para tenaga pendidik baik Formal maupun Informal “. Jelasnya.

Dia juga mengoptimalkan Kesehatan salain juga infarastruktur, agar masyarakat Bangkalan benar – benar terlayani dengan baik sesuai standar. Mesih menurutnya, dengan kesehatan gratis sebagai program sinergi dari Pusat, warga Bangkalan benar – benar terjaga kesehatannya.

Dengan santunya dan senyum curi khasnya Ra Latif ini optimis pula dengan program UMKM yang akan ditingkatkan, maka Ekonomi Masyarakat meningkat dan kesejahteraannya akan terjamin.

” Untuk meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan Masyarakat, maka akan ditungkatkan UMKM, kami juga akan sinergi dengan Legeslatif untuk dibuat Perdanya, Insyallah Warga Bangkalan Sejahtera “. Pungkasnya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *