Satlantas Polsek Gambiran Giatkan Operasi Rutin Antisipasi Maraknya Curanmor Dan Tertibkan Kendaraan Bermuatan melebihi Kapasitas

Redaksi
Hukrim 825 Views
1 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Satuan lalu lintas polsek Gambiran menggalakan operasi rutin antisipasi maraknya curanmor dan menertibkan kendaraan bermuatan yang melebihi kapasitas.

Dalam Operasi tersebut banyak sekali di temukan pelanggaran pelanggaran salah satunya pengendara sepeda motor banyak sekali yang melanggar aturan mulai stnk mati tidak di lengkapi sepion dan ada pula yang memakai knalpot brong.

Operasi rutin yang di pimpin langsung oleh kanit lantas polsek gambiran Ipda NN Whardhana,beliau juga memberikan teguran dan tindakan kepada sopir Truck yang bermuatan melelebihi kapasitas.

Menurut kanit lantas polsek gambiran Ipda NN Wardhana saat di konfirmasi menuturkan hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan dan mengantisipasi maraknya curanmor.

“Kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas berpotensi menimbulkan kecelakaan di jalan dan membahayakan pengendara lain. Tindakan ini untuk meminimalisir terjadinya laka lantas.” Ungkapnya. (Heru c)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *