Ini Perbincangan Babinsa Prajjan Bersama Tomas

Redaksi
Siap Ndan! 796 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS – Agar selalu menjaga hubungan silaturrahmi yang baik, maka Anggota TNI Koramil 0828/02 Camplong yang ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Prajjan Serda. M. Haryono telah melaksanakan Anjangsana di kediaman Tokoh Masyarakat (Tomas).

Tepatnya di Desa Prajjan, Babinsa ini melakukan komunikasi yang Inten, membahas masalah perkembangan informasi mengenai keamanan lingkungan khususnya di Desa Tersebut, Babinsa juga mengajak agar selalu menjaga Kamtibmas agar tercipta suasana kondusif dan nyaman.

Babinsa Prajjan Serda. M. Haryonk mengatakan, mari jaga lingkung bersama, alasannya, selain akan mendapatkan kondusif di wilayah ini maka ini suatu tindakan yang akan membuat nyaman dan enak di dalam lingkungan.

” Iya kita ajak Tomas agar bisa menyampaikan kepada warga di sekitar agar melakukan kondusifitas wilayah selalu kompak, menjaga lingkungan jangan mementingkan ego melainkan harus bersama-sama menjaganya”. Kata Babinsa Desa Prajjan.

Siddik sebagai Tomas sangat mengamini apa yang dilakukan dan yang disampaikan oleh Babinsa, dia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak warga agar bisa selalu kompak menjaga lingkungan.

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *