Babinsa Kemodung Komsos Dengan Warga Desa Binaan

0
260991

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Anggota Koramil 0828/03 Omben yang bertugas sebagai Babinsa Kemodung Sertu. Nur Anwar, telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaanya guna menjalin silaturrahmi yang tidak terputus.

Komsos kali ini dilakukan oleh Babinsa Kemodung berjalan dengan lancar, warga yang mengikuti acara tersebut bisa mengikuti dan saling bertukar informasi serta pengalamannya, maka acara tersebut bisa dikatakan bagus.

Babinsa Kemodung mengatakan, salah satu agenda penting dalam menyalakan tugas sebagai Babinsa, merupakan Komsos secara baik kesemua golongan, dan Komsos ini diakuinya, merupakan Instruksi Komando Atas, dinilainya sangat efektif karena langsung bersentuhan dengan warga masyarakat.

” Salah satu tugas Babinsa merupakan membangun Komsos kesemua lapisan Masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga merupakan serap aspirasi keinginan dari bawah, Komsos ini pula sebuah tuntutan dari Komando atas agar bisa dilaksanakan dengan baik “. Katanya.

Salah satu warga yang ikut Komsos tersebut mengatakan, senang dapat berbincang – bincang dengan TNI, diakuinya, dapat pengalaman baru dari hasil Komsos itu sendiri, sehingga dirinya dapat komunikasi langsung dengan aparat keamanan.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini