Demi Minjaga Lingkungan Sehat, Babinkamtibmas Tiyuh Membuat Saluran Air

Redaksi
Sosbud 913 Views
1 Min Read

TUBABA, SIGAP88NEWS || Demi menjaga kesehatan dalam kehiduapan masyarakat , BRIPKA. MAMAT MUPARIH Slaku,BHABINKAMTIBMAS dan aparatur tiyuh bekerja sama memprogramkan , kerja bakti (jum’at bersih) pemeliharaan harkamtibmas , selasa 06/02/2018.

Bribka M Muparih angota polsek Tulang Bawang Udik selaku Babinkamtibmas tiyuh margomulyo kec Tumijajar , kab Tulang Bawang Barat menjelaskan, “Meningkatan kesadaran masyarakat dalam hidup sehat, keperdulian lingkungan masyarakat tiyuh margomulyo Dan dapat mencerminkan kehidupan masyarakat sejahtera dalam hidup sehat , Ujarnya.

Kegiatan jum’ at bersih di lakukan sebulan sekali dalam minggu ketiga , yang di programkan oleh babinkamtipnas M Muparih yang berkordinasi dengan kepala Tiyuh setempat Didik Subroto.

Didik subtroto selaku kepala tiyuh margo mulyo menuturkan “kami selaku aparatur tiyuh setempat sangat memperdulikan kehidupan masyarat Dalam hidup sehat,” Tuturnya.

Didik menambahkan ” disamping itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat , dan peduli masyarakat dalam hidup sehat program ini dapat mempererat tali silaturahmi babinkamtipnas dalam kebersaman menjaga kesehatan dan keamana dan pemeliharaan harkamtibmas,” Jelasnya

Didik barharap “Kebersamaan kebersihan lingkungan dan tujuan sebuah kesadaran dalam kebersamaan dari jajaran tiyuh samapai masyarakat program ini dapat barajalan seterus nya , agar menciptakan kenyamanan, keamanan dan ketertipan ,” Pungkasnya.

(Erwansyah)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *