Kapolsek Tambaksari Datangi Lokasi Temuan Mayat Di Kamar Madi

Redaksi
Insiden 1k Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88NEWS || Lagi-lagi seorang kakek ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Di wilayah hukum Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, kakek bernama Agianto Irawan (62) ditemukan meninggal didalam kamar mandi Senen, (5/2/2018).

“Mendapat laporan atas peristiwa ini, Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno SH, mengatakan, setelah mendatangi lokasi yakni di Jalan Karang Asem, Surabaya, dan melakukan sejumlah pemeriksaan, didapatkan keterangan bahwa korban tinggal bersama kakak kandungnya, Bambang (70). “Korban dalam keadaan luka lebam pada bagian wajah,” kata Kapolsek Kompol Prayitno.

Sementara itu Kapolsek Tambasari Prayitno, menuturkan, luka lebam itu bukan hasil kekerasan melainkan diduga akibat jatuh didalam kamar mandi sebelum akhirnya meninggal.

Sebelum kejadian Bambang berada di rumah yang saat itu sedang menerima tamu yang akan mencari korban, adik kandungnya.

“Kemudian tamu diajak naik keatas menuju ke kamar korban. Saat saksi masuk kedalam kamar mencarinya, korban sedang tidak ada ditempat tidur. Lalu saksi melihat pintu kamar mandi dalam keadaan terbuka dan lampu masih menyala,” tutur Prayitno.

Selanjutnya saksi Bambang menuju kamar mandi dan didapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup miring. ” Petugas kemudian melakukan olah TKP dan memasang police line guna kepentingan penyidikan lebih lanjut,” Terang Kapolsek Tambaksari. (Bari/Sal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *